kaliwungu.Info adalah blog yang berisi tentang semua informasi yang ada di kaliwungu yang mencakup sejarah, tempat ibadah, pariwisata, tempat nongkrong,sekolah, perdagangan sampai kegiatan adat di kaliwungu...

Blog ini bertujuan untuk memajukan kota kaliwungu di era teknologi seperti ini.... dan untuk bertukar informasi tentang kaliwungu.

KLIK BUKU TAMU UNTUK MENINGGALKAN PESAN

Share/Bookmark

Blog Kaliwunguku

No comment yet

Kaliwunguku adalah sebuah ruang lingkup maya yang berusaha untuk menjadi wahana persemaian setiap gagasan, mendokumentasikan peristiwa-peristiwa yang sedang menggejala sekaligus juga menyebarluaskanya melalui jejaring informasi, sebuah wadah komunitas yang mengedepankan proses kreatif berkelanjutan ke hasil akhir yang semoga positif dan bermanfaat bagi warga komunitas kaliwungu atau siapa saja.

kaliwunguku[dot]com memberikan penekanan lebih pada hal-hal yang berkaitan dengan interaksi komunikasi dengan keberadaan kaliwunguku[dot]com.

Setidaknya kita mempunyai satu lagi kesempatan untuk menjalin silaturahmi antar warga kaliwungu baik yang berdomisili di kampung halaman, maupun yang sedang berada di taman perantauan.

oleh karenanya kami bersemboyan

"Kaliwunguku | Kaliwungu Kita dan Semua"

Sumber : http://www.blog.kaliwunguku.com/

Posting Komentar

HOME | ABOUT

Copyright © 2011 Kaliwungu.Info | Powered by BLOGGER | Template by 54BLOGGER